Monday, April 6, 2009

Lagger

au gak sih apa itu LAGGER?? hah? orang dugem? salah salah

jawabannya LAGGER itu orang yang maen komputer tapi koneksi internetnya lagi payahh kaya aku sekarang ini!! kadang kadang lag tapi sering gak lag. karena hari ini aku adalah LAGGER makanya aku nulis di blog ini. setiap aku maen GB orang yag lag selalu aku katain lagger, karena aku gak lag dan semua berjalan mulus, kerjaan aku kalo lagi lag gini aku bakalan pindah ke warnet, soalnya gak mungkin maen GB lag, kan kasian orang yang maen juga.

Gejala ini sering di alami hampir semua orang di dunia kadang kadang kalo BAB tiba tiba tertahan dan gak keluar keluar, itulah yg dialami oleh semua orang kalo kebanyakan makan mie yag direbus setengah mateng, kalo aku kan gk suka mie yang setengah mateng makanya kalo di WC jarang NGELAG. Cara mengatasinya gampang banget kok hanya perlu minta pindah komputer doank, kalo di warnet itu, kalo di rumah jika lag segera hubungi dokter terdekat (lho?)

No comments: